Marvel’s Avengers Tidak Berencana untuk Hadirkan Karakter Eksklusif di versi PC Maupun Xbox One

in , , , , ,
Marvels Avengers 1

Kabar mengenai dikonfirmasinya Spider-Man sebagai karakter eksklusif hanya untuk PlayStation saja di Marvel’s Avengers memang telah menjadi perdebatan dikalang para gamer saat ini. Banyak yang memakluminya, mengingat PlayStation dan Marvel telah memiliki hubungan erat sejak lama. Namun banyak juga yang menyayangkan keputusan ini dan bahkan menuntut Crystal Dynamics untuk setidaknya melakukan langkah serupa untuk versi PC maupun Xbox One-nya.

Lantas apakah langkah tersebut benar-benar akan diterapkan untuk versi PC maupun Xbox One nantinya? Dalam wawancaranya bersama Screenrant baru-baru ini, Scot Amos selaku pimpinan studio Crystal Dynamics bersama Lauryn Ash selaku designer game ini mengatakan bahwa tidak ada rencanya untuk memperkenalkan karakter eksklusif baik versi Xbox One maupun PC saat ini.

Kabar ini tentunya menjadi sebuah kabar yang tidak membahagiakan untuk para gamer yang berniat memainkan game ini di Xbox One ataupun PC, karena dengan begitu secara tidak langsung mereka jadinya tidak bisa menikmati konten yang ditawarkan oleh Marvel’s Avengers ini secara penuh dan kehilangan salah satu karakter penting yang kemungkinan juga akan mendapatkan jalan ceritanya sendiri dalam game ini nantinya. Mengingat Crystal Dynamics telah berjanji bahwa setiap karakter baru yang akan dihadirkan dalam game ini akan mendapatkan porsi ceritanya sendiri.

Marvel’s Avengers rencananya akan dirilis pada tanggal 4 September 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan juga Stadia sementara versi PlayStation 5 dan Xbox Series X akan menyusul saat perilisannya akhir tahun ini.


Baca juga artikel seputar Marvel’s Avengers, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]