Marvel’s Avengers Tuju Xbox Game Pass; Termasuk Versi PC-nya Minggu Ini

Marvels Avengers Full Roster 2021 Black Panther 1
Bisa menyewa dan menamatkannya.

Meluncur dengan cukup buruk, keputusan Crystal Dynamics dan Square-Enix untuk jadikan Marvel’s Avengers sebagai game live-service didera keluhan para fans atas ketidak-seruan gamenya.

Meskipun demikian, mereka berusaha memperbaikinya dengan ragam update yang sayangnya tak begitu sukses bujuk para fans untuk kembali. Hingga kini mereka masih kesulitan mendapatkan player.

Tak berhenti sampai di situ, kali ini Square-Enix berusaha kenalkan gamenya dengan bekerjasama bersama Microsoft via Xbox Game Pass minggu ini.

Ini diumumkan melalui website resmi Xbox yang jelaskan bahwa Marvel’s Avengers akan hadir tanggal 30 September 2021 atau sekitar 1 Oktober 2021 ke Xbox Game Pass. Ia takkan hadir untuk versi console saja, namun juga versi PC dan cloud gaming-nya.

Player akan mampu menikmati semua konten gamenya mengingat semua update diberikan secara gratis. Dengan kata lain ekspansi Hawkeye dan DLC Black Panther akan bisa langsung dimainkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Square-Enix dan Crystal Dynamics juga hadirkan event quad XP atau 4x XP dari tanggal 30 September hingga 4 Oktober 2021.

Saat ini Marvel’s Avengers sudah bisa dimainkan di PC dan console. Sayangnya sejak perilisan, gamenya tak dapatkan player yang sesuai ekspektasi mereka. Tentu saja usaha Square-Enix untuk hadirkannya ke Xbox Game Pass memberikan mereka harapan agar gamenya kembali dimainkan fans lebih banyak lagi.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version