Marvel’s Avengers Unjuk Aksi Lawan yang Harus Dihadapi

in , , ,
Avengers
Berikut aksi mereka.

Hari yang ditunggu akhirnya tiba, Square-Enix dan Crystal Dynamics akhirnya umumkan bahwa Marvel’s Avengers kini sudah bisa dimainkan. Untuk merayakannya, mereka pamerkan beberapa hal yang bisa diekspektasi dari gamenya. Salah satunya aksi bagaimana tim super hero menumpas para penjahat kelas dunia.

Melalui CGI trailer barunya, Crystal Dynamics pamerkan aksi “Avengers Assemble!” yang dipimpin oleh Captain America. Menariknya, sebelum ia sempat menyelesaikan kalimat ikonik tersebut, Kamala Khan atau Ms. Marvel yang terlambat hadir mendadak masuk memotongnya.

Adegan konyol tersebut kemudian dilanjutkan dengan beberapa aksi pertempuran mereka melawan para pasukan dari AIM, salah satu organisasi yang menjadi tokoh antagonis gamenya.

Marvel’s Avengers merupakan gabungan antara pengalaman cerita single player yang kaya dengan misi War Zone. Setiap misi didesain untuk pamerkan kekuatan unik lebih dari satu hero. Tentunya player yang lebih menyukai permainan seorang diri akan bisa dibantu oleh AI yang akan menggunakan hero yang dimiliki saat itu.

Gamenya akan ajak player untuk memainkan Kamala Khan atau Ms. Marvel untuk melawan konspirasi busuk yang dibuat oleh M.O.D.O.K., musuh utama gamenya. Untuk menguak hal tersebut, Kamala perlu mengumpulkan semua anggota Avengers dan menyelamatkan dunia dari ancaman M.O.D.O.K. dan kaki-tangannya.

Marvel’s Avengers saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya direncanakan juga akan rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X di masa datang.


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Avengers, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.