Marvel’s Iron Man VR Dapatkan Tanggal Perilisan Barunya

Marvel’s Iron Man VR

Setelah sempat mengalami penundaan tanpa kejelasan beberapa waktu lalu akibat wabah COVID-19, game VR eksklusif PlayStation garapan developer Camouflaj yaitu Marvel’s Iron Man VR akhirnya dapatkan tanggal perilisan barunya. Kabar ini sendiri diumumkan langsung melalui postingan Twitter resmi PlayStation baru-baru ini, yang ternyata tanggal perilisannya hanya mundur dua bulan saja dari rencana awalnya.

Walaupun game ini bisa dibilang kurang mendapatkan perhatian dari para gamer, apalagi yang memang tidak memiliki perangkat VR, namun pihak developer menjanjikan pengalaman setara game AAA pada umumnya.

Sebagaimana judulnya, game ini akan membawa player-nya merasakan pengalaman bermain sebagai seorang Tony Stark sang genius, billionaire, playboy, philanthropist dan tentunya sang pahlawan berjirah besi yaitu Iron Man. Masih belum jelas jalan cerita seperti apakah yang akan dihadirkan oleh pihak developer untuk game satu ini nantinya, namun kemungkinan besar jalan ceritanya sendiri akan dibagi dari dua sudut pandang berbeda yaitu seorang Tony Stark dan juga Iron Man.

Meskipun demikian, tetap saja kita setidaknya perlu menahan ekspektasi kita terhadap game satu ini, karena walau bagaimanapun game ini sendiri merupakan sebuah game VR yang biasanya memang menitikberatkan pada pengalaman gameplay serta interaksi kita dengan dunianya. Jadi jangan terlalu berharap jalan ceritanya akan sekompleks dan sedalam Marvel’s Spider-Man nantinya.

Marvel’s Iron Man VR sendiri kini direncanakan akan rilis pada tanggal 3 Juli 2020 mendatang secara eksklusif di PlayStation 4.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version