Marvel’s Midnight Suns Jadi Game Tactical Baru Dev X-COM dengan Kustomisasi Hero

Marvels Midnight Suns
Firaxis dan 2K resmi umumkan Marvel’s Midnight Suns.

Beberapa minggu yang lalu, Firaxis, developer X-COM dirumorkan memiliki game baru dari dunia super hero Marvel dengan kustomisasinya. Kini game tersebut akhirnya resmi diumumkan oleh 2K dan Firaxis via Gamescom One Night Live.

Firaxis dan 2K sebut game barunya tersebut sebagai Marvel’s Midnight Suns, sebuah game tactical yang mampu kustomisasi para heronya. Ia menjadi game pertama yang memiliki fitur tersebut dari semua game adaptasi Marvel.

Player akan bisa menikmati ragam hero dari The Avengers, X-Men, Runaways, dan yang lain. Termasuk Blade si vampir.

Marvel’s Midnight Suns bersetting di sisi gelap dunia Marvel. Player akan melawan pasukan iblis dari neraka bersama sebuah tim bernama Midnight Suns. Sekelompok hero yang menjadi pertahanan terakhir bumi.

Pasukan iblis tersebut dipimpin oleh Lilith, Mother of Demons yang dihidupkan kembali oleh organisasi jahat bernama Hydra. Bertujuan untuk memanggil guru iblisnya Chthon, Lilith mulai invasi bumi dengan semua pasukan iblisnya.

Midnight Suns beranggotakan empat orang hero utama: Nico Minoru, Blade, Magik, dan Ghost Rider. Bersama mereka bekerjasama untuk membangkitkan the Hunter, seorang pejuang kuno yang juga menjadi anak buangan Lilith. The Hunter juga merupakan satu-satunya hero yang berhasil mengalahkan Lilith.

Firaxis dan 2K berencana untuk mengumumkan gameplay perdana Midnight Suns tanggal 1 September 2021 nanti. Sementara gamenya sendiri direncanakan untuk meluncur Maret 2022 mendatang baik di PC (via Steam dan Epic Games Store), PlayStation, dan Xbox.


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Midnight Suns atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version