Marvel’s Midnight Suns Perlihatkan Trailer Sekilas Combat

Marvels Midnight Suns

Firaxis bersama 2K Games baru-baru ini kembali melepas trailer anyar untuk Marvel’s Midnight Suns. Setelah sebelumnya sang developer mengungkap sekilas tentang The Abbey yang menjadi markas utama dalam gamenya, kini mereka memperlihatkan sekilas ragam fitur combat yang bisa pemain ekspektasikan.

Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Menjadi sesuatu yang tak terduga agaknya ketika game tema Superhero dibalut dalam permainan tactical menyerang ganti-gantian aka turn-based ala XCOM, Terlebih hadir juga elemen berbasis kartu ala CCG (red) yang berkesinambungan terhadap kemampuan masing-masing karakter di dalam Marvel’s Midnight Suns.

Sebagai informasi tambahan, walau memang banyak hadir karakter-karakter populer dari semesta Marvel, game ini menghadirkan karakter original bernama “The Hunter” sebagai fokus utama ceritanya. Lebih lanjut, pemain juga diberikan kebebasan untuk mengkustomisasi tampilan The Hunter sesuka hati.

Marvel’s Midnight Suns rencananya akan rilis pada 2 Desember mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S. Versi Switch dikabarkan akan menyusul


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Midnight Suns atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version