Marvel’s Spider-Man Hadirkan Kostum DLC Baru dari Film Spider-Man: No Way Home

Spider Man

Kesuksesan Insomniac selaku developer dari game Marvel’s Spider-Man dapat dikatakan berhasil mencetak standar baru untuk game bertemakan superhero. Sajian gameplaynya yang unik dipadukan dengan cerita yang mengesankan membuat game banyak diapresiasi oleh para gamer, terutama dari komunitas fans komik Marvel.

Meskipun rilis pada tahun 2018 lalu, kepopuleran Marvel’s Spider-Man sepertinya masih terus eksis hingga kini. Bahkan baru-baru ini, game masih mendapatkan DLC terbaru berupa 2 kostum tambahan yang diadaptasi langsung dari film terbaru dari semesta MCU yakni Spider-Man: No Way Home.

Melalui akun Twitternya, Insomniac pamerkan kedua kostum yang terinspirasi dari film Spider-Man: No Way Home melalui video trailer terbarunya. Kedua kostum tersebut saat ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif di konsol PS5 melalui Marvel’s Spider-Man Remastered yang merupakan bagian dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition. Rencananya, kostum dapat diunduh mulai 10 Desember mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kedua kostum tersebut bukanlah pertama kalinya Marvel’s Spider-Man mengadaptasi konten dari versi filmnya. Sebelumnya, terdapat juga sejumlah kostum yang diadaptasi dari film-film terdahulu seperti Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home, The Amazing Spider-Man dan juga film Spider-Man klasik karya sutradara Sam Raimi.

Selain sebagai promosi filmnya, penambahan konten terbaru ini sepertinya juga dimaksud sebagai pengingat bahwa Insomniac kini tengah aktif mengembangkan sekuelnya bertajuk Marvel’s Spider-Man 2 yang direncanakan akan rilis di tahun 2023 mendatang. Tak hanya itu, mereka juga kini tengah mengerjakan projek karakter Marvel lainnya yakni Marvel’s Wolverine yang saat ini masih belum memiliki jadwal rilis pasti.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Marvel’s Spider-Man serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version