Marvel’s Spider-Man Hadirkan Sebuah Easter Egg yang Sangat Menyedihkan

spider man easter egg

Tuai kesuksesan luar biasa melalui Marvel’s Spider-Man, Insomniac Games terbukti berikan beragam janji manis yang berujung kenyataan. Ada banyak konten menarik yang dimuat dalam Marvel’s Spider-Man, salah satunya adalah easter egg, dari puluhan easter egg yang ada, salah satu diantaranya terbilang sangat menyedihkan.

Beberapa bulan lalu sebelum Marvel’s Spider-Man rilis, seorang pria bernama Tyler Schultz ingin memberikan pesan lamaran terhadap kekasihnya yang bernama Madison dengan cara yang tak biasa. Tyler akhirnya meminta Insomniac Games untuk menaruh easter egg bertuliskan “Madison, Will You Marry Me”, Tyler yakin bahwa ini adalah hal terhebat yang akan berhasil, mengingat hubungannya dengan Madison yang sudah 5 Tahun lamanya.

https://twitter.com/topnotch1210/status/994743495498895360

Insomniac Games merespon hal tersebut dengan mengatakan “Baiklah, siapa kami mengatakan tidak pada cinta?”, dan benar saja, pada tanggal perilisannya kemarin, Insomniac Games menepati janjinya untuk menyematkan easter egg tersebut. Namun sayangnya beberapa minggu sebelum Marvel’s Spider-Man rilis,  ternyata Tyler justru telah putus dengan Madison.

Sedihnya lagi, setelah putus, Madison menjalin hubungan dengan adik dari Tayler, mendengar hal tersebut, Jacinda Chew selaku Art Director dari Insomniac Games menawarkan perubahan tulisan easter egg yang tak berhasil tersebut. Tyler akhirnya meminta untuk mengubah tulisan tersebut menjadi nama almarhum neneknya, sosok yang memperkenalkannya dengan Spider-Man, Tyler menyebut bahwa neneknyalah yang pertama kali memberikannya komik Spider-Man.

Source: Kotaku

Exit mobile version