Marvel’s Spider-Man Hadirkan Statue Super Keren yang Siap Puaskan Para Kolektor!

spider man advanced suit marvel gallery 5da64bbf096b1

Dengan segala hal menarik yang dimiliki, Marvel’s Spider-Man bisa dibilang sebagai game Spider-Man terbaik. Sebagian fans bahkan tak ragu menyebut game racikan Insomniac Games tersebut sebagai game superhero terbaik. Selain gameplay yang solid, visual memukau, dan cerita yang emosional, daya tarik game tersebut datang dari desain sang Spider-Man sendiri.

Kostum advanced suit yang dikenakan Peter Parker terlihat punya desain original yang mengagumkan. Kabar baiknya, bagi kalian kolektor yang senang akan desain terbaru Spider-Man tersebut, Sideshow dan PCS akan segera merilis statue super keren Marvel’s Spider-Man. Statue tersebut berukuran 1:3 dengan detail yang mengagumkan, tentunya sangat cocok melengkapi koleksi setelah memiliki versi Hot Toysnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Statue tersebut dibanderol seharga 15,5 juta rupiah, masa pre-ordernya juga telah dibuka dan akan tiba di tangan pembeli antara Januari 2021 – Maret 2021 mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version