Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Bisa Dimainkan di Resolusi 4K/60FPS

in ,
Spiderman1 Scaled
Sepertinya Miles Morales akan jadi standar baru di PS5.

Dari banyaknya game yang dikonfirmasi akan hadir sebagai salah satu game eksklusif PlayStation 5, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales mungkin menjadi yang paling banyak ditunggu oleh kebanyakan fans. Meskipun hingga saat ini Insomniac Games dan Sony Interactive Entertainment masih bungkam akan penampakan gamenya, namun hari ini mereka mengkonfirmasikan salah satu fitur yang mungkin kamu impikan.

Melalui akun Twitter resmi Insomniac Games, mereka memberikan detil baru bahwa Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan bisa dimainkan di resolusi 4K/60fps. Sebuah rahasia yang sudah cukup umum, karena tentunya hardware PS5 akan lebih kuat dibanding kakaknya. Mereka menyebut kemampuan tersebut dengan Performance Mode.

Namun pengumuman tersebut menjadi sebuah pertanda bagaimana teknologi PlayStation telah berkembang pesat. Hal ini mengingat bahwa Marvel’s Spider-Man sendiri, hanya mampu dimainkan pada resolusi 1080p dengan 30fps. Tentunya tergantung di mesin apa kamu memainkan gamenya baik PS4 biasa maupun Pro.

Insomniac Games menegaskan bahwa mode tersebut hanyalah opsional. Dengan kata lain, kamu bisa memilih mode yang mereka sediakan. Sayangnya, belum ada kejelasan apapun tentang mode lain selain Performance seperti yang mereka umumkan.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales saat ini masih belum miliki tanggal rilisnya sama sekali. Namun dipastikan bahwa gamenya akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.