Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Merupakan Game Standalone

in ,

Sejak pertamakali diumumkan, mungkin banyak yang menyangka bahwa Marvel’s Spider-Man: Miles Morales merupakan sebuah sekuel langsung dari Marvel’s Spider-Man PS4. Menimbulkan pertanyaan kemana dan bagaimanakah nasib Peter Parker dalam game ini nantinya? bahkan banyak fans yang mulai berspekulasi apakah nasibnya akan berakhir mengenaskan? mengingat karakter utamanya sendiri digantikan oleh Miles Morales.

Semua pertanyaan tersebut akhirnya terjawab oleh Brian Harton selaku creative director game ini. Melalui postingannya di PlayStation blog, Harton menyebut bahwa Marvel’s Spider-Man: Miles Morales merupakan sebuah game standalone namun masih satu dunia dengan game Spider-Man PS4. Formatnya sendiri akan sama dengan Uncharted: Lost Legacy, dimana meskipun berada dalam semesta yang sama dengan game utamanya, kita akan mendalami kisah dari perspektif karakter lain.

Walaupun skalanya sendiri mungkin tidak akan sebesar Marvel’s Spider-Man PS4, game ini dijanjikan akan tetap menghadirkan pengalaman seru dan emosional yang berfokus menceritakan kisah Miles Morales yang telah memutuskan untuk mengikuti jejak Peter Parker sebagai seorang Spider-Man.

Menariknya, Peter Parker juga akan hadir sebagai seorang mentor bagi Miles yang mungkin saja dibeberapa porsi permainan kita juga akan menjalankan misi bersama atau bahkan diberi kesempatan untuk memainkannya kembali sembari menunggu sekuel langsung dari seri pertamanya rilis nanti.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri rencananya akan rilis Holiday 2020 mendatang secara eksklusif untuk PlayStation 5.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.
For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]