Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Rampung Dikerjakan

in , ,
Spider Man Miles
Kedua versi gamenya akan rampung dikerjakan.

Menjelajah universe lain dari Spider-Man, Insomniac Games berikan peningkatan lebih baik untuk game mereka selanjutnya, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Dengan adegan sinematik yang dicampur ke dalam gameplay secara seamless dan gerakan animasi pertempuran yang lebih baik, developer Ratchet and Clank tersebut kembali tunjukkan apa yang mampu mereka lakukan saat kembangkan gamenya. Kini sepertinya mereka telah siap untuk merilisnya.

Melalui akun Twitternya, Insomniac Games mengumumkan bahwa mereka telah rampung mengerjakan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales baik untuk PlayStation 4 maupun PlayStation 5. Dengan kata lain, mereka hanya tinggal mengumpulkan datanya ke dalam satu muatan dan mengirimkannya ke pihak produksi untuk siap dikirim ke seluruh dunia.

Bagi kamu yang belum tahu, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan memperluas universe Marvel’s Spider-Man. Ia akan fokus pada karakter keturunan Puerto Rico tersebut sebagai salah satu penerus Peter Parker, mentornya.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada tanggal 12 November 2020 nanti saat PlayStation 5 dirilis di Amerika, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Tanggal 19 November akan menjadi debutnya di PS5 untuk seluruh dunia.


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com