Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Unjuk Aksi Pertarungan Miles Melawan Rhino

in , ,
Marvels Spider Man Miles Morales Image 1

Menjelang perilisannya yang tinggal satu bulan lagi, Insomniac Games kembali bekerja sama dengan Game Informer untuk membagikan informasi mengenai Marvel’s Spider-Man: Miles Morales secara eksklusif yang direncanakan akan dilepas secara berkala melalui kanal YouTube-nya.

Untuk video pertamanya ini, hadir potongan cerita yang memperlihatkan adegan dimana Spider-Man versi Peter Parker bersama Miles Morales tengah melihat sebuah pesawat yang mengangkut Rhino terjatuh dan membuat salah satu musuh bebuyutan Spider-Man tersebut bebas kembali.

Miles pun pada akhirnya harus bertarung melawan Rhino yang sepertinya masih memendam amarahnya kepada Peter karena telah menjebloskannya kembali ke penjara The Raft. Disini armor Rhino juga terlihat ada beberapa bagian yang hilang akibat pertarungan terakhirnya melawan Peter, mengindikasikan bahwa timeline cerita dari game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ini memang tidak terpaut jauh dari Marvel’s Spider-Man.

Bagi yang sudah memainkan game Marvel’s Spider-Man, pertarungan antara Miles dengan Rhino kali ini akan lebih terasa menarik, mengingat sebelumnya Miles hanya bisa bersembunyi dan berlari dari kejaran Rhino tanpa bisa melakukan perlawanan, karena saat itu Miles belum digigit oleh laba-laba super.

Namun kali ini situasinya tentu berbeda, walaupun Rhino bisa dibilang merupakan lawan yang cukup sulit bagi Miles, dirinya kini telah memiliki kekuatan serta kelincahan layaknya Peter, bahkan ia juga bisa memanfaatkan berbagai gadget uniknya yang membuanya dapat menghilang dan juga melancarakan serangan listrik.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 12 November 2020 mendatang untuk PlayStation 4 dan juga PlayStation 5.


Editor: Andy Julianto

Baca juga artikel seputar Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]