Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Unjuk Gameplay Perdana

in , ,
50350109441 14b7869c66 K

Bertepatan dengan acara PlayStation 5 Showcase yang telah diselenggarakan tadi pagi Sony Interactive Entertainment bersama developer Insomniac Games unjuk 7 menit gamepaly perdana dari game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales.

Video gameplay tersebut dibuka dengan adegan dimana Miles bersama temannya yang hendak menghadiri acara kampanye sang Ibu yaitu Rio Morales. Selama perjalanannya kita diperlihatkan pemandangan lingkungan wilayah Harlem yang begitu memukau.

Namun ancaman kemudian datang dari perselisahan antara Roxxon dengan sebuah organisasi bernama Underground yang dipimpin oleh seorang musuh baru bernama Tinkerer. Miles awalnya ingin memisahkan persilisihan antara keduanya namun berujung pada sebuah tragedi yang mengakibatkan jembatan tempat keduanya berselisih hampir jatuh dengan orang-orang yang masih terjebak disana.

Miles pun akhirnya harus berjuang mati-matian untuk menyelamatkan orang-orang disana. Setelah harus dihadapkan dengan perlawanan antara kedua kubu tersebut. Untungnya berbeda dengan Spider-Man versi Peter Parker, kemampuan Miles sendiri bisa dibilang lebih bervariasi dari mulai mampu mengeluarkan energi listrik hingga mampu menghilang menggunakan peralatan gadget-nya. Selain itu dirinya juga terlihat lebih lincah dan mampu memaksimalkan segala kemampuannya dengan baik.

Menariknya, selain akan hadir di PlayStation 5 game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ini juga nantinya akan dirilis untuk PlayStation 4 dengan harga $49.99, harga yang sama dengan versi PlayStation 5-nya. Para gamer yang telah membelinya di PlayStation 4 juga akan mendapatkan kesempatan untuk upgrade ke versi PlayStation 5 tanpa dikenakan biaya apapun alias gratis.

Selain itu, Insomniac Games juga nantinya akan membundle Marvel’s Spider-Man: Remastered dengan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dalam satu paket “Ultimate Edition” di PlayStation 5 yang akan tersedia dalam bentuk fisik maupun digital seharga $69.99.

50350108601 167df5dc14 H

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri akan dirilis bertepatan dengan peluncuran PlayStation 5 nantinya, tanggal 12 November 2020 untuk kawasan Amerika, Australia, Jepang, dan Korea Utara, sementara untuk globalnya termasuk Indonesia pada tanggal 19 November 2020 mendatang.


Baca juga artikel seputar Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]