Marvel’s Spider-Man Pamerkan Aktris yang Memainkan Black Cat

BlackCat
Siapakah dia?

Setelah digoda dengan teaser trailer DLC pertama gamenya “The Heist” yang tunjukkan aksi “pacar” Spider-Man, Black Cat. Insomiac Games akhirnya menguak kostum karakter sensual tersebut.


Melalui livestream peluncuran gamenya, Insomniac Games pamerkan artwork yang mereka gunakan untuk membuat kostum dari Black Cat. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, aktris Erica Lindbeck melalui akun Twitter pribadinya mengungkapkan bahwa ialah yang menjadi aktor dan pengisi suara kucing hitam tersebut.

https://twitter.com/ericalindbeck/status/1037905789434847232

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, Lindbeck adalah pengisi suara Sophitia di Soul Calibur VI, Futaba Sakura di Persona 5 dan spin-offnya, dan game lainnya. Creative Director Bryan Intihar mengatakan bahwa Lindbeck dipilih karena ia memang pantas untuk mengisi posisi tersebut.

Desain Black Cat dan versi manusianya, Felicia Hardy merupakan hasil dari modernisasi karakternya yang dibuat 30-40 tahun yang lalu. Insomniac Games mengatakan bahwa meski terlihat berbeda, namun para fans akan tetap bisa mengenalinya. Salah satunya adalah dari warna kostum yang ia kenakan.

Marvel’s Spider-Man kini sudah bisa kamu mainkan secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja.

Exit mobile version