Marvel’s Spider-Man Remastered Pecahkan Rekor Penjualan Baru

Marvel's Spider-Man Remastered PC Pecahkan Rekor Penjualan

Marvel’s Spider-Man Remastered Pecahkan Rekor – Menjadi satu game eksklusif Playstation lain yang akhirnya rilis di PC membuat antusiasme gamers terhadap game Spider-Man Remastered ini begitu tinggi. Terbaru, dikabarkan bahwa game ini berhasil memecahkan rekor penjualan baru untuk game PC.

Baru Rilis 2 Minggu, Marvel’s Spider-Man Remastered Pecahkan Rekor Penjualan di Inggris

Seperti apa yang dikabarkan oleh GamesIndustry, Spider-Man Remastered dikabarkan berhasil mencapai rekor penjualan baru di Inggris sesuai dengan data terbaru dari GSD. Game kembangan Insomniac tersebut berhasil menjadi game Playstation yang rilis di PC dengan penjualan tercepat di Inggris.

Data tersebut menyatakan game tersebut berhasil mengalahkan penjualan God of War sebesar 26% dalam periode awal penjualan game di Inggris. Menariknya, jika melihat secara keseluruhan untuk penjualan game PC di Inggris saat ini game Spiderman masih menduduki peringkat empat, dimana Elden Ring menjadi yang teratas diikuti oleh Total War: Warhammer 3 dan LEGO Star Was: The Skywalker Saga. Sementara untuk angka penjualan secara global, God of War PC masih menjadi yang terbaik sejak awal perilisan di PC hingga saat ini.

Bahkan di catatan salah satu tempat penjualan game PC terbesar yaitu Steam, Marvel’s Spider-Man Remastered dinobatkan sebagai game dengan penjualan tersukses kedua di waktu awal perilisan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Marvel’s Spider Man 2 Sedang Dikembangkan, Rilis Tahun Depan

Marvel’s Spider Man 2 Hadir Tahun Depan

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Insomniac sedang mengembangkan sekuel dari game Marvel’s Spider Man yang mulanya rilis pada 2018 lalu. Sang pengembang menjanjikan bahwa game keduanya nanti akan begitu banyak bawa perbedaan dengan tema yang lebih gelap dari seri pertamanya.

Marvel’s Spider Man 2 sendiri saat ini sedang dikembangkan untuk direncanakan rilis pada tahun depan dengan tanggal rilis yang masih ditentukan. Game tersebut direncanakan untuk hadir di konsol Playstation 5 dan sayangnya Playstation 4 tidak akan menjadi bagian perilisan dari game Marvel Spider Man 2


Baca berita terupdate terkait Marvel’s Spider-Man dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version