Mary Skelter Finale Diumumkan Untuk PS4 dan Switch

in

Dilansir dari Dengeki Online, game 3D RPG Dungeon besutan Compile Heart ini akan menjadi entri terakhir dari seri Mary Skelter. Sebelumnya dalam video laporan perusahaan 24 Maret kemarin, Presiden Compile Heart, Norihisa Kochiwa mengatakan bahwa akan ada judul game baru yang akan menjadi “entri terakhir” dari salah satu seri game mereka. Tidak disebutkan secara spesifik game apa yang disebutkan, hanya saja Norihisa berkata “seri populer bernomor”. Banyak fans mengira bahwa seri yang dimaksudkan adalah seri Neptunia.

Cerita Mary Skelter Finale dibuka dengan prolog berikut:
“Satu pertarungan menentukan akhir dari drama jailbreak ini. Ketika seorang ‘gadis kecil yang kesepian’ tidak ada yang diberi nama, satu harapan dan kegembiraan terwujud dalam satu pertarungan… Tirai tentang kebangkitan finale.”

Setelah akhirnya melarikan diri dari Penjara, protagonis dan rekan-rekannya bertemu dengan “Menara Pengawas Pemberian Makanan” yang melayang tinggi di langit, serta “Genosida Merah Muda” (gadis algojo) yang tertawa gila-gilaan di antara ribuan mayat.

Mary Skelter Finale membawa kembali sistem dasar yang sama dari game sebelumnya, tetapi juga fitur elemen baru yang cocok untuk finale. Fitur baru terbesarnya adalah “Sistem Zapping”, di mana permainan berlangsung sambil beralih di antara beberapa protagonis secara real-time. Pemain secara bersamaan akan mengendalikan banyak pihak yang terdiri dari karakter lama dan baru sambil menjelajahi ruang bawah tanah 3D yang penuh dengan misteri.

Entri terakhir ini sendiri merupakan lanjutan dari game-game sebelumnya, yaitu Mary Skelter: Nightmares dan Mary Skelter 2. Game ini nantinya akan mencakup kisah petualangan (visual novel) di mana Anda dapat mengalami kisah-kisah Mary Skelter: Nightmares, Mary Skelter 2, dan Menara Penjara Cinta Mary Skelter. Ditambah sekuel Menara Penjara Cinta Mary Skelter yang disebut ‘Menara Penjara Cinta Mary Skelter: True End’ (dengan tambahan event baju renang) juga akan dimasukkan sebagai bonus pre-order.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person