Marzia Istri PewDiePie Umumkan Anak Pertamanya

Marzia Istri PewDiePie

Marzia Istri PewDiePie dengan bahagia mengumumkan bahwa mereka akan memiliki anak pertama yang kini tengah dikandung Marzia. Pengumuman ini langsung disampaikan lewat sebuah video singkat yang diunggah di Channel YouTube PewDiePie. Tidak hanya pasangan suami istri ini saja yang bahagia, banyak youtuber-youtuber besar dan jutaan fans yang mengucapkan selamat.

Marzia Istri PewDiePie Umumkan Anak Pertamanya, Banyak Youtuber Lain dan Fans Ucapkan Selamat

Marzia Istri Pewdiepie

Sempat berkabung kerena anjing peliharaan yang sudah menjadi maskot channelnya tutup usia, Youtuber dengan nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini memberitakan bahwa dirinya bersama sang istri sudah memiliki anak. Mantan Youtuber nomor satu ini tak menyangka dan seakan menjadi mimpi yang jadi kenyataan bahwa ia akan membentuk keluarga dengan wanita yang ia cintai.

PewDiePie Langsung Menghubungi Kedua Orang Tuanya

Dalam video tersebut, ia dan sang istri marzia memamerkan apa saja yang dilakukan kedua pasangan influencer ini selama masa kehamilan Marzia di Jepang yang sekarang sudah menjadi rumah mereka. Tak hanya itu, PewDiePie juga menunjukkan sedikit cuplikan video call dengan orang tuanya ketika ia menunjukkan foto hasil scan USG. Tentunya, baik kedua orang tua PewDiePie dan Marzia sangat senang dengan kehadiran sang cucu pertama.

Pengumuman anak pertama PewDiePie juga disambut bahagia baik dari kalangan sesama Youtuber maupun para fans yang sudah lama mengikuti perkembangannya. Tak sedikit pula YouTuber yang memberikan komentar selamat sekaligus candaan. Seperti teman lama mabar CinnamonToastKen yang memberikan ucapan selamat sekaligus melemparkan candaan bahwa video teori “feed them dog food” bisa langsung dicoba PewDiePie.

Sementara dari sisi lain, banyak penggemar yang tidak menyangka bahwa sang Youtuber gamer yang dulunya terkenal hanya karena bermain game amnesia kini sudah memiliki keluarga.

Video Pengumuman Anak Pertama PewDiePie Jadi yang Paling Banyak Ditonton Dalam Kurun Waktu 1 Jam

PewDiePie dan Marzia

Dilansir dari Mail Online, video pengumuman anak pertama PewDiePie menjadi trending di platform YouTube dan berhasil mendulang views sebanyak 680 ribu dalam kurun waktu satu jam. Menjadikan video tersebut sebagai video yang paling banyak ditonton oleh warga YouTube dalam waktu satu jam

Sementara dari segi subscriber, Julukan Youtuber dengan Subscriber terbanyak harus jatuh ditangan MrBeast yang sudah melampaui PewDiePie sejak November 2022 lalu. MrBeast kini bertekad melampaui subscribers T-Series untuk menghormati PewDiepie, T-Series sendiri merupakan rumah produksi film dan musik asal India yang memiliki total subs sebanyak 235 juta.

Selamat PewDiePie dan Marzia atas anak pertamanya! semoga menjadi keluarga yang bahagia di Jepang sana.


Baca berita terupdate Gamebrott terkait PewDiePie dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version