Masa Open Access Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On Diumumkan

AM GUNDAM31
Catat tanggal dan jamnya.

Setelah gelar closed beta yang impresinya bisa kamu baca melalui link berikut. Bandai Namco akhirnya persiapkan open access game Gundam barunya, Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On untuk kamu cicipi sebelum perilisannya. Kabar baiknya, kamu tak perlu mengantri dan menunggu lama agar bisa menikmati gamenya karena semua player bisa menikmatinya tanpa perlu mendaftarkan diri seperti masa closed betanya.

Terdapat enam sesi open access Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On yang dimulai pada tanggal 20 Juni 2020 nanti di PlayStation 4. Berikut jadwal lengkapnya (semua waktu dalam WIB):

Waktu di atas akan bisa sedikit berubah saat implementasinya nanti. Bandai Namco juga mengingatkanmu bahwa waktunya bisa saja berubah atau dibatalkan tergantung situasi dan kondisi. Kamu akan bisa menikmati 185 unit dan 36 stage dengan tiga mode utama: Player Match, Casual Match, dan Branch Battle.

Player Match merupakan mode di mana player bisa membuat atau mencari ruangan sebebas mungkin dengan peraturan sesuka hati. Satu ruangan akan berisi 18 player yang mampu memainkan 2v2 dalam tiap match.

Casual Match mungkinkan player untuk memainkan gamenya langsung setelah memilih unit tanpa harus repot mengatur atau mencari ruangan sesuai preferensimu. Mirip dengan quickmatch untuk beberapa game.

Branch Battle merupakan mode offline yang mana kamu akan bisa memilih rute yang kamu inginkan dan menyelesaikan 8 stage.

Menariknya, Bandai Namco akan berimu waktu tambahan untuk menikmati open access Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On jika kamu melakukan pre-order gamenya dari tanggal 20 Juni 2020 hingga tanggal rilisnya, 30 Juli 2020 nanti. Berikut detilnya (waktu dalam WIB):

Tentunya karena open access menjadi layaknya masa open beta, maka kamu akan membutuhkan koneksi internet untuk bisa menikmatinya. Data dari open access takkan bisa ditransfer saat gamenya rilis nanti, kamu juga tak perlu berlangganan PS Plus untuk bisa memainkan mode multiplayernya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco juga merilis trailer baru Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On yang pamerkan 36 battle dengan unit berbeda, lengkap dengan informasi open accessnya. Mereka juga konfirmasikan tiga edisi gamenya, mulai dari standard, premium sound edition, hingga yang paling mahal collector’s edition dengan gunpla sebagai bonusnya.

Premium sound edition akan berisi 33 musik yang berasal dari beberapa serinya. Misalnya saja Tatakai eno Kyofu (Mobile Suit Gundam), Tachiagare!@ Ikari yo (Mobile Suit Gundam SEED), PRIDE (Mobile Suit Gundam SEED Destiny), dan yang lain.

Collector’s Edition dengan Gunpla akan berikanmu versi standard gamenya dengan Gunpla spesial HG 1/144 Extreme Gundam & Eclipse-F Parts (EXVS. 10th Anniversary Color Ver.). Sebuah set yang wajib didapatkan oleh para pecinta Gundam. Edisi ini hanya tersedia di beberapa retailer terpilih dengan jumlah yang terbatas.

Ini yang kamu dapatkan di collector’s Edition

Sebuah bonus content juga Bandai Namco persiapkan untuk Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On yakni product code dari Gundam Barbatos Lupus Rex dan tema original PlayStation 4, Shining Hope.

Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On akan dirilis di PlayStation 4 dan Asia Tenggara pada tanggal 30 Juli 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version