Masa Open Beta Game Free-to-Play MMORPG MU Legend Dimulai untuk Seluruh Dunia

in ,
Mainkan gamenya gratis tanpa IP block.

Setelah bertahun-tahun dalam masa development dan test, hari ini Webzen umumkan bahwa game Isometric MMORPG mereka, MU Legend sudah siap kamu mainkan secara gratis.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Perjuangan Webzen selama satu tahun mulai dari pelaksanaan dua closed beta test, stress test untuk salah satu game yang diantisipasi tahun ini akhirnya terbayarkan. Mereka mengatakan bahwa Open Beta MU Legend merupakan “persiapan terakhir” dari gamenya. Semua player yang berpartisipasi dalam masa Open Beta akan tetap memiliki progressnya hingga gamenya dirilis nanti.



Webzen menyebutkan bahwa saat ini mereka tengah disibukkan dengan pembuatan konten saat gamenya dirilis nanti. Update 3 vs 3 PvP akan segera dirilis sebelum tahun 2017 berakhir. Beberapa konten lain seperti territory wars akan segera menyusul setelah 3 vs 3 PvP dirilis. Sementara player yang telah mencoba gamenya dalam masa closed beta dan stress test akan mendapatkan gelarnya tanggal 14 November mendatang. Kamu yang sudah tidak sabar bisa mendownload dan mendaftarkan akunmu melalui website berikut. Game ini tidak memberlakukan IP block, jadi kamu bisa cukup tenang untuk memainkannya tanpa harus khawatir akan IP block.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]