Masalah Chip, Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE Dilaporkan Batal

Samsung S21 Fe

Samsung sebelumnya dirumorkan akan menhadirkan Galaxy S21 FE di acara August Unpacked. Namun, akhirnya ditunda dan dipersiapkan untuk peluncuran mandiri pada bulan Oktober.

Laporan terbaru dari Korea Selatan mengungkapkan ini juga tidak terjadi, pabrikan Korea itu bahkan telah membatalkan kedatangan ponsel ini sepenuhnya. Mengutip penjualan Galaxy Z Flip3 yang mengesankan, serta kekurangan chip yang mengganggu bisnis smartphone pada tahun 2021 menjadi salah satu alasan.

Samsung telah mempersiapkan acara Unpacked untuk pertengahan Oktober, tetapi perwakilan perusahaan telah mengkonfirmasi hal itu tidak terjadi, dan saat ini tim sedang meninjau apakah ponsel akan memasuki pasar atau tidak sama sekali.

Terlebih, Galaxy Z Flip3 sudah laris manis dengan chipset Snapdragon 888, chipset yang sama dengan yang diharapkan hadir dengan Galaxy S21 FE.

Ketidakpastian dalam jalur produksi chip mendorong Samsung untuk membuat keputusan sulit perangkat mana yang harus dipotong, perangkat lipat yang masih merupakan smartphone yang menakjubkan dan pembawa bendera kemampuan perusahaan sebagai pemimpin teknologi, atau nilai untuk memimpin jajaran Galaxy S21.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version