Ada Masalah Controller di Goat Simulator 3, Developer Sarankan Pakai Steam untuk Support Controller

Masalah Controller di Goat Simulator 3

Game Goat Simulator 3 Controller – Belakangan ini pemain menemukan adanya masalah controller di Goat Simulator 3 yang tidak bisa digunakan ketika bermain. Pihak developer pun memberikan saran cara mengatasinya.

Developer Sarankan Pakai Steam untuk Solusi Masalah Controller di Goat Simulator 3

Goat Simulator 3 menjadi salah satu dari ratusan game yang dikontrak eksklusif di Epic Games. Namun sebagian fitur yang tidak terimplementasi dengan baik memerlukan Steam sebagai solusi cepatnya.

Sebagaimana ditemukan pada forum Neogaf, sempat muncul salah satu user di Discord komplain akan controller miliknya tidak berfungsi dengan game tersebut. Seakan sudah menjadi permasalahan umum, bot dari Discord langsung menyuruh mereka yang bermasalah dengan controller untuk luncurkan Epic Games launcher via Steam.

Developer berikan pernyataan cara memperbaiki masalah controller di game mereka

Dengan support controller luas yang dimiliki sang kompetitor, mau tak mau mereka yang menghadapi masalah serupa harus melakukan solusi yang sama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini tentunya sedikit memalukan untuk Epic Games melihat kunci dari eksklusivitas mereka ialah agar pemain dapat menjauh dari platform kompetitor. Namun tampaknya, gamer PC tidak dapat dijauhkan dari store milik Valve tersebut.

Cara Memperbaiki Masalah Controller di Goat Simulator 3

Game simulasi kambing yang tidak ada seri game keduanya

Berikut ialah tahapan yang dibagikan oleh bot Discord developer Goat Simulator 3 untuk permasalahan controller di game:

Steam miliki fitur khusus yang dapat mengubah semua controller dapat tersambung ke game secara instan dan konfigurasi yang tepat. Fitur ini sangat membantu untuk gamer yang miliki controller third-party yang bukan Xbox resmi dari Microsoft.

Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Goat Simulator beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.


Exit mobile version