Masalah Crash Horizon: Zero Dawn di PC Tengah Diinvestigasi Developer

horizon
Guirrella Games sepertinya akan keluarkan patch baru.

Perilisan salah satu game eksklusif PS4, Horizon: Zero Dawn ke PC mungkin menjadi salah satu langkah Sony untuk ajak pada gamer PC untuk memiliki PlayStation. Namun sayang, perjalanan portingnya tidak berjalan dengan mulus. Hal ini karena banyaknya stuttering, fps drop, dan crash yang dilaporkan terjadi dalam portnya. Menjadikannya salah satu porting gagal meskipun pada dasarnya gamenya sendiri merupakan game yang sangat keren.

Sebuah kejadian yang sangat bertolak belakang dengan Death Stranding yang juga menggunakan engine yang sama dengan game buatan Guirrella Games tersebut. Di mana game racikan Kojima Productions sukses berjalan dengan sangat baik di PC.

Masalah tersebut rupanya memang sudah diketahui Guirrella Games. Melalui postingannya di Steam, mereka mengaku telah mengetahui masalah tersebut dan berjanji akan mengeceknya. Guirrella juga jelaskan bahwa memperbaikinya menjadi prioritas utama mereka demi memberikan pengalaman yang lebih baik pada para fansnya.

Mereka menyarankan player untuk memposting semua masalah yang mereka alami ke forum Steam, Reddit, serta pergi ke laman FAQ website resmi mereka jika masih mengalaminya. Guirrella kemudian menutupnya dengan mengatakan bahwa mereka akan terus berikan update jika mereka telah menemukan solusinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Horizon: Zero Dawn saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan PlayStation 4. Guirrella Games selaku developer saat ini tengah kerjakan sekuelnya, Horizon: Forbidden West yang rencananya akan menjadi game eksklusif PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Horizon: Zero Dawn, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version