Masalah Sumber Daya Manusia Buat Versi PC Monster Hunter World akan Dirilis Lebih Lambat Dibanding Versi Console

mh world running
Capcom sepertinya kekurangan SDM untuk garap versi PCnya.

Selain karena delay versi PC Monster Hunter World disebabkan oleh optimalisasi yang membutuhkan waktu yang cukup lama. Ternyata Capcom miliki alasan lain kenapa versi PC game ini didelay, yaitu masalah sumber daya. Dilansir dari vg247, Produser Monster Hunter World Tsujimoto Ryozo mengatakan bahwa alasan lain delay tersebut karena kurangnya sumber daya yang mereka butuhkan untuk membuat versi PCnya.

Masalah yang kami hadapi sekarang adalah kurangnya sumber daya manusia. Kami membuat Monster Hunter World bersama tim internal Capcom yang terletak di Osaka. Sebelumnya kami belum pernah membuat begitu banyak game PC yang dibuat secara internal. Oleh karena itu kami membutuhkan lebih banyak waktu agar versi PC-nya teroptimalisasi dengan baik.

Versi Console Monster Hunter World akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia. Sementara versi PC akan sedikit lebih terlambat karena optimalisasi dan kurangnya sumber daya manusia yang dimiliki Capcom. Semoga saja versi PCnya menjadi versi port yang baik.


https://www.youtube.com/watch?v=M4KV_1Gt7OM

Exit mobile version