Masha Semakin Mengesalkan di Update Patch mobile Legends!

masha mobile legends uhdpaper.com 4K 5.533 wp.thumbnail

Sebelumnya masha memang sudah menjadi hero langganan banned di tier atas (legends dan mythic). Hal ini dikarenakan oleh kemampuan lari dan kemampuan untuk melakukan push kepada tower musuh dengan cepat. Ditambah lagi dengan tambahan efek serangan basic attacknya yang bisa menembus pertahanan tower. Parahnya lagi, semakin minim health yang dimilikinya, semakin cepat pula jalan larinya.

Tak mengherankan bukan hero ini menjadi hero langganan banned yang tugasnya hanya untuk melakukan push pada tower. Nah, masalahnya adalah hero yang satu ini bukannya diberikan nerf namun malah diberikan buff pada patch sebelumnya di Mobile Legends.

Dimana pada update patch tersebut, mobile legends menambahkan efek dari ultimatenya Masha yang bisa digunakan untuk meningkatkan defense yang dimilikinya. Dimana sekarang, setiap kalinya masha menggunakan ultimatenya, ia akan mendapatkan buff damage reduction hingga 50% (di nerf sampai 35% di update patch kedepannya), sama seperti sebuah wings of apocalypse queen tanpa penggunaan slot item.

Sehingga tak hanya mengesalkan, ia akan menjadi hero fighter/tanker yang sangat mengesalkan dalam satu pertandingan. Tentunya, update ini akan menarik para perhatian pengguna masha. Namun, tentunya buff tersebut akan membuat hero yang satu ini semakin sering di banned.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version