Masih Belum Ketinggalan! Overcooked Gratis di Epic Games Store

1562239066 cook

Udah masuk akhir pekan, Steam Summer Sale juga udah dimulai tapi masih belum punya uang buat beli game ?

Tenang saja, kali ini kita akan memberikan informasi sekaligus menambah satu koleksi game di library kalian. Bukan di Steam, kali ini di Epic Games Store, disaat Steam tengah memberikan diskon tahunannya bertajuk Summer Sale, toko sebelah juga masih konsisten memberikan game gratisnya. Kali ini game yang digratiskan juga cukup menarik berjudul Overcooked.

Game yang mengajak kalian memasak dipadukan dengan fitur co-op yang menyenangkan ini bisa kalian dapatkan cuma-cuma alias gratis tis tis. Cukup dengan log in di Epic Games Store kemudian ke bagian tab “Store” ada tawaran menarik 2 judul game, yaitu Overcooked dan Torchlight. Untuk saat ini yang bisa di klaim adalah Overcooked dengan tanggal maksimal klaim 11 Juli mendatang. Jadi saat ini juga kalian bisa segera melakukan klaim dan secara otomatis Overcooked akan masuk ke dalam library Epic Games Store masing-masing.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selanjutnya mulai tanggal 11 Juli Torchlight akan menjadi game gratis yang bisa di klaim. Jika kalian tertarik bisa segera kunjungi halaman ini untuk melakukan klaim Overcooked.

 


Mau baca artikel seputar Overcooked hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version