Masih Belum Pecah Telor, TNC Tigers Amankan Babak Final ANGGAME China vs SEA

in , , ,
image courtesy, mineski

Kualifikasi online dari ANGGAME China vs SEA semakin seru karena sebentar lagi memasuki babak final. Sebenarnya satu tim sudah menunggu di babak final, yaitu TNC Tigers.

“Telor tampaknya masih belum pecah” mungkin ungkapan tersebut cocok diberikan kepada TNC Tigers yang hingga sampai saat ini memang masih belum terkalahkan dengan total 12 kemenangan bersih. Sebagai salah satu tim perwakilan dari South East Asia, nampaknya TNC Tigers memang sedang mendominasi.

Pada babak Winner’s Final upper bracket, TNC Tigers melawan tim perwakilan dari China, yaitu Taichi Gaming. Mengusung format pertandingan Best of 3, tampaknya TNC Tigers tak ingin telornya pecah. Hal tersebut juga terbukti dengan skor kemenangan 2-0 tanpa balas. Meskipun dua game yang berlangsung sangat alot dimana Taichi Gaming benar-benar mendominasi di early game, namun pemilihan hero Enigma dalam dua game terakhir begitu bagus dan berhasil menghentikan pergerakkan dari carry Taichi Gaming hingga mengembalikan keadan. Bahkan game terakhirnya mencapai menit ke 76 dimana memang tarik ulur antara kedua tim berlangsung sengit.

image courtesy, liquidpedia/dota2

Dengan hasil tersebut iYD dan kawan-kawan lebih dulu maju ke babak final sambil menunggu siapa lawan selanjutnya antara Taichi Gaming vs. GeekFam.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi