Masih Beta, MMORPG ala Diablo, Magic: Legends Dibatalkan

Magic Legends Trailer 580x334
Magic: Legends takkan pernah menemui titik terang.

Sejak pertamakali diumumkan, MMORPG Magic: Legends coba ajak fans dengan daya tarik gameplay ala Diablo yang tunjukkan perspektif top-down. Sifat pengembangannya yang lama membuat Cryptic selaku developer harus melewati berbagai fase, salah satunya via beta. Namun sepertinya impian untuk melanjutkannya ke versi 1.0 sepertinya takkan menemui titik terang.

Ini karena Perfect World dan Cryptic memutuskan untuk menutup servisnya pada tanggal 31 Oktober 2021 nanti, enam bulan setelah betanya berjalan sejak tanggal 23 Maret kemarin.

Mereka mengaku memutuskan untuk menutupnya karena visi Magic: Legends tak sesuai ekspektasi mereka. Cryptic juga ucapkan terima kasih pada Wizards of the Coast yang izinkan mereka untuk membawa Magic: The Gathering Multiverse dalam format ARPG atau Action RPG.

Magic: Legends rencananya akan ditutup pada tanggal 31 Oktober 2021 jam 23:59 waktu Amerika atau sekitar 1 November 2021 jam 14:59 WIB.

Magic: Legends rilis dengan banyak respon negatif dari para fans, baik dari bug dan performanya yang buruk. Tak hanya itu saja, desain game dan monetisasi yang sangat agresif membuatnya menjadi nilai minus dari gamenya. Terlebih mereka mengimplementasikan monetisasi tersebut saat masih beta.


Baca lebih lanjut tentang Magic Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version