Masih Bingung Soal Terjun Cepat Di Apex Legends? Simak 3 Tips Ini.


Follow Us

Sudah berapa jam kalian bermain Apex Legends hari ini dan berapa banyak kemenangan yang sudah kalian dapatkan? Sebagai game kompetitif berbasis online, sudah sewajarnya kalian harus meningkatkan style gameplaymu agar dapat meningkatkan persentase kemenanganmu.

Nulis artikel dibayar

Sama halnya dengan game battle royale lainnya, permasalahan terjun atau momen saat kalian menyentuh daratan untuk mendapatkan loot, selalu menjadi masalah yang tidak kalah pentingnya dengan hal lainnya. Bagi kamu yang masih bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara jitu untuk bisa terjun lebih cepat di Apex Legends, silahkan simak beberapa tips-tips di bawah ini.

1. Perhitungkan jarak

Sebelum terjun dari pesawat yang membawamu, pastikan bahwa jarak lokasi yang akan kalian tuju tidak lebih dari 400m untuk bisa mendapatkan sudut kecepatan maksimum. Sebagai tambahan, jarak ideal yang bisa kamu ambil ialah kurang lebih 350m-300m.

2. Hindari tebing tinggi

Berbeda dengan game battle royale lainnya, Apex Legends memberikan pengalaman terjun yang tidak biasa. Dengan animasi karakter yang memiliki roket pendorong saat di udara dan tanpa parasut sama sekali, memberikan rasa yang sangat berbeda. Perlu diingat juga bahwa fase yang akan dialami karaktermu ketika mendekati daratan adalah secara otomatis akan menurunkan kecepatannya. Oleh karena hal tersebut, hindarilah tebing-tebing yang menjulang tinggi sebelum kamu mencapai titik pendaratan yang diinginkan.

3. Mainkan kecepatan

Maksud dari memainkan kecepatan di sini ialah situasi saat kamu berada di udara dan ada beberapa hal yang harus dilakukan yaitu:

Build speed (dengan cara terjun lurus menghadap permukaan dalam beberapa detik).

Pull back up (tarik arah sedikit berlawan dengan arah tujuan).

Repeat.

BACA JUGA  Shroud Tetap Tenang Bermain Apex Legends Meskipun Gempa Bumi Melanda Rumahnya

Bagian penting dari teknik ini adalah mengawasi kecepatan udaramu, dan untungnya Apex menempatkan speedometer di dekat bagian tengah layar. Jika kamu tidak yakin kapan harus turun lurus, tunggu sampai kecepatan penerbanganmu melambat menjadi sekitar 125, kemudian terbang turun hingga meningkat menjadi 140 atau 145.

Itu tadi adalah tips-tips yang harus diperhatikan ketika kalian ingin memangkas waktu terjun dan mencapai daratan. Baca juga artikel menarik tentang Apex Legends dan artikel menarik lainnya seputar video game di gamebrott.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item