Masih Early Access, Risk of Rain 2 Terjual Lebih dari 650 Ribu Kopi!

1553975329 risk of rain 2
Sukses besar bagi Hopoo.

Bagai ketimpa durian runtuh, mungkin merupakan istilah yang sangat tepat yang menggambarkan kondisi Hopoo, developer Risk of Rain 2. Dirilis sebagai Early Access di Steam selama beberapa hari yang lalu, game action shooter tersebut kini telah bisa sejajar dengan Sekiro: Shadows Die Twice sebagai top seller di Steam. Hal ini tak bisa dipungkiri berkat jumlah playernya yang luar biasa banyak.


Dilansir Gematsu, game buatan Hopoo tersebut telah terjual lebih dari 650 ribu kopi dengan sejumlah 150,000 player mengambil kesempatan saat promosi beli satu gratis satunya kemarin. Dengan total penjualan setinggi-tingginya berkisar 800,000 kopi. Di sisi lain, menurut SteamCharts, Risk of Rain 2 miliki player sebanyak 69,694 saat tulisan ini ditulis.

Kesuksesannya buat Hopoo terkejut dengan resepsi yang mereka terima dari para fansnya. Hari sabtu kemarin, mereka memposting sebuah update dan menyatakan rasa terima kasihnya kepada para fans dan tak menyangka mereka bisa lebih baik dari seri orisinalnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Sebelumnya, banyak yang skeptis Hopoo akan bisa meraih kesuksesan dengan mengubah tampilan visual Risk of Rain 2 ke grafis 3D. Namun sepertinya banyak sekali player yang menyukainya, bahkan pada saat ia masih dalam status early access.

Risk of Rain 2 sudah bisa dimainkan di PC via Early Access Steam. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih 100 ribu rupiah saja. Harga termurah jika dibandingkan dengan negara lain seperti yang dilansir Steamdb. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.

Exit mobile version