Masih Ingat dengan Octopath Traveler Mobile ? Gamenya Kini Resmi Ditunda Hingga 2020

dims 5

Bila baru tahu atau lupa, setidaknya kamu bisa memperhatikan

Kepopuleran serta keberhasilan game Octopath Traveler dalam menghipnotis para penggemar JRPG rupanya benar-benar cukup memberikan inspirasi semangat yang besar bagi Square Enix. Game yang rilis di platform PC dan Switch ini dikabarkan tengah juga ingin merambah ke pasar dunia mobile lewat judul Octopath Traveler: Conquerors of the Continent.

Sempat dijanjikan akan rilis pada sekitaran tahun ini hingga dengan mengadakan sesi pre-register di Jepang, sayangnya perilisan game prekuel tersebut kini harus ditunda paling tidak hingga tahun depan nanti. Diungkapkan langsung oleh Yuki Yokoyama selaku produser di akun Twitternya, beliau terpaksa harus menunda perilisan Octopath Traveler demi meningkatkan kualitas produksi sembari meminta maaf kepada para fans.


Yuki sendiri menjelaskan lebih lanjut bahwa ia punya niatan untuk menjadikan versi mobile dari game Octopath Traveler ini bisa memiliki pesona yang sama persis dengan versi game asalnya. Disamping itu, ia masih tidak melupakan agenda dalam melanjutkan kembali sekuel dari Octopath Traveler di platform konsol.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Pada versi mobilenya, Octopath Traveler: Conquerors of the Continent dideskripsikan sebagai satu game free to play yang bisa kamu mainkan di Android dan iOS. Game ini memiliki beragam jalur cerita yang berbeda-beda dari pilihan 3 karakter utamanya beserta dengan sejumlah fitur in app purchases yang pasti juga ikut mengiringi.

Sumber translasi: Dual Shockers


Baca pula informasi lain terkait game Octopath Traveler, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version