Masih Peduli, Konami Akhirnya Buka Suara Perihal Masa Depan Game Silent Hill

in

Janji akan mulai dengarkan keluhan fans ?

Ditengahnya gersangnya keberadaan seri Silent Hill dalam 8 tahun kebelakang (mengingat proyek P.T yang akhirnya harus batal), tahun 2020 sendiri nampaknya bisa menjadi sebuah titik balik bagi keberlangungan seri game horror milik Konami ini. Rumor yang baru saja kemarin kami beritakan rupanya telah resmi terdengar sampai ke telinga Konami. Dan mereka pun telah memberi respon yang cukup penting tentang hal itu.

Dilansir melalui pernyataan yang diungkapkannya kepada pihak PCGamesN, pihak Konami memang tidak terlalu mau untuk mengiyakan ataupun membantah keberadaan rumor mengenai 2 game Silent Hill yang tengah difokuskannya tersebut. Namun sebagai gantinya, membuahkan kembali seri baru untuk franchise Silent Hill ternyata masih masuk sebagai rencana yang tertanam di benak kepala mereka

Untuk saat ini kami masih belum bisa membagikan informasi apapun. Akan tetapi, kami sudah mendengarkan feedback dari para customer dan mempertimbangkan adanya jalan untuk menyediakan seri baru.

Konami

Pernyataan yang disampaikan oleh Konami di atas nampak bisa memunculkan suatu optimisme yang positif bagi para pecinta game Silent Hill. Apalagi bila berpangkal pada rumor yang mengatakan bahwa ada 2 game Silent Hill baru yang ingin coba dikembangkan, Konami sendiri sepertinya masih belum menutup pintu dari kemisteriusan seri game horror yang satu ini.

Sumber: PCGamesN


Baca pula informasi lain terkait Silent Hill, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]