Masih “Rusak”, Batman Arkham Knight Versi PC Butuh Waktu Lama Untuk Diperbaiki

Arkham Knight Shot 02

Setelah rilis Batman Arkham Knight versi PC beberapa bulan lalu yang berujung bencana, banyak gamer PC yang menuntut Warner Bros. untuk segera merilis patch terbaru untuk memperbaiki masalah di game ini. Stuttering, Lag, masalah Frame Rate, menunjukkan betapa buruknya proses port Batman Arkham untuk PC.

“Tim kami telah berkerja keras untuk menyelesaikan masalah ini untuk versi PC dari game ini,” kata sang publisher, di update baru-baru ini di Steam. “Kami dengan sukacita mengumumkan bahwa patch sementara pertama ke dalam testing. Apabila testing tersebut berhasil, kami akan menyalurkan patch tersebut beberapa minggu ke depan. Di minggu-minggu tersebut kami juga akan terus melaporkan bagaimana testing itu berjalan.”

Seperti yang kita ketahui, beberapa hari setelah insiden launching tersebut Batman Arkham Knight ditarik dari pasaran – seiiring dengan semakin buruknya reputasi game ini di mata para gamer.

Berikut ini adalah prioritas Publisher dalam patch yang akan dirilis beberapa minggu ke depan

 

Setting In-Game lebih, meliputi:

 

Jika patch ini berhasil dan akhirnya dapat disalurkan, sang Publisher berharap untuk bisa segera fokus untuk penambahan fitur-fitur lain seperti penambahan kemampuan melewati (skip) bootsplash screen, penambahan konten DLC/Season Pass, dan fitur Photo Mode.

Anda punya Batman Arkham Knight dan masih memainkannya? Bagaimana rasanya?

Sumber: Kotaku

Exit mobile version