Masih Tanpa Sponsor, Tim Ex-Digital Chaos Kini Dibantu EternalEnvy!

CCCCC 1

Tanpa sponsor yang jelas, bekas di Digital Chaos memastikan diri tanpa sponsor menuju Kiev Major setelah bekas manajer tim DC, Alyssa, yang ternyata juga ikut keluar bersama 5 pemain tim DC yang lain merilis sebuah pernyataan lewat akun twitternya kemarin.

I have left DC along with the current DC Dota2 roster and will join them as independent team “Thunderbirds” going into the Kiev major. I am thankful for all the opportunities DC has given me and I excited to start this new chapter in my career. I wish Tom, Holly, and their new manager Ricky Eardley all the best with their new team.

Yang mengkonfirmasi bahwa mereka masih belum menemukan sponsor yang jelas bagi tim mereka. Hal ini membuat spekulasi orang-orang diluar sana bahwa mereka akan bergabung dengan organisasi Astralis yang sudah cukup terkenal di dalam scene CS:GO Eropa.  Thunderbirds adalah nama baru dari tim yang mereka buat bersama ini untuk menuju Kiev Major.

Tak hanya itu, mereka juga mengonfirmasi bahwa EternalEnvy yang gagal menuju Kiev Major bersama timnya NP akan bergabung dengan Thunderbirds. Posisinya akan menjadi pelatih bagi mereka untuk mempersiapkan diri menuju Kiev Major yang dinilai akan menjadi ajang pertandingan yang paling ketat sebelum The International 7 nanti.

Gimana menurut kalian ? Apakah performa dari bekas tim DC ini akan menurun ? Atau malah meroket karena bantuan EternalEnvy ? Mari kita tunggu aksi mereka di Kiev Major beberapa hari lagi!

Exit mobile version