Masih Update, The Sims 4 Siapkan Konten Terbarunya

The Sims 4 feature
DLC apa lagi yang akan disiapkan untuk The Sims 4?

Panjang umur, mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana keadaan The Sims 4 saat ini. Game simulasi kehidupan yang telah dirilis tahun 2014 silam tersebut masih dapatkan banyak konten hingga detik ini. Saking banyaknya konten yang dimiliki, total harganya bisa disetarakan dengan harga sebuah kartu grafis NVIDIA RTX 2080. Bahkan setelah pengembangannya ditinggal oleh tim utama Maxis Emeryville setelah ditutup oleh EA. Dan tahun 2020, bukan menjadi penghalang bagi mereka untuk kembali merilis konten baru untuk The Sims 4.


Ini diamini oleh cuitan akun Twitter resmi dan sebuah video di YouTube bahwa The Sims Team akan segera merilis DLC baru yang akan diumumkan nanti malam atau besok pagi. Cuitannya sendiri hanya menggoda para fans tentang seberapa hijau Plumbob-mu. Sinyalkan bahwa DLC selanjutnya akan berkaitan dengan konten ramah lingkungan.

Namun tentunya hal tersebut hanyalah sebatas spekulasi kami semata.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum mengetahui, Plumbob adalah sebutan untuk kristal hijau yang ada di atas kepala sims-mu. Ia menandakan ketika sims tengah kamu pilih, atau menandakan bagaimana mood mereka saat itu.

The Sims 4 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti laman berikut untuk tahu update apa saja yang tengah dipersiapkan oleh The Sims Team dan EA.


Baca lebih lanjut tentang The Sims 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version