Maskapai Penerbangan Ini Bagikan 30 Unit Nintendo Switch Sekaligus Game Super Mario Odyssey

hj3spi7odlvp4pfvnwtvpng e1519218354702

Berbagai macam cara biasanya memang dilakukan suatu perusahaan untuk bisa menarik perhatian calon pelanggan mereka, mulai dari promosi harga hingga memberikan banyak hadiah. Nah sebuah langkah yang unik ditunjukkan  Southwest Airlines Co. maskapai penerbangan asal Amerika Serikat untuk mempromosikan jasa mereka.

Pihak Southwest Airlines Co. akan membagikan total 30 unit Nintendo Switch, satu Traveler: Deluxe Super Mario Odyssey Travel Case, satu Super Mario Odyssey Collector’s Edition Guide beserta satu kopi game Super Mario Odyssey kepada seluruh pemenang dari sayembara yang mereka laksanakan di website mereka. Untuk bisa mengikuti sayembara ini, kalian harus merupakan warga negara Amerika yang sudah berusia lebih dari 19 tahun. Jadi kalian kayaknya gabisa ikutan juga untuk kesempatan kali ini.

Kalian mungkin juga bingung kenapa harus game Super Mario Odyssey yang mereka jadikan objek promosi, tapi hal ini sebenarnya untuk mengajak semua orang untuk juga menjelajah ketempat-tempat baru seperti apa yang kalian bisa rasakan saat bermain game Super Mario Odyssey versi Nintendo Switch.

Meski bukan sponsor resmi, tapi pihak Nintendo sangat mendukung langkah yang diambil maskapai penerbangan Southwest Airlines Co. ini. Menurut Doug Bowser, selaku VP of Sales & Marketing dari Nintendo Amerika, mereka sangat siap untuk bekerjasama agar bisa merealisasikan sensasi yang bisa kalian dapat dengan bertualang di game Super Mario Odyssey.


Kalau menurut kalian sendiri, apakah langkah promosi seperti ini cukup efektif ? Yuk kita bahas bareng-bareng di kolom komentar yang ada dibawah ini!

Exit mobile version