Maskot Laptop Gaming MSI Mihoshi Mei dari Jepang akan Debut Menjadi VTuber

Mihoshi Mei Vtuber Msi

Virtual Youtuber atau VTuber sudah menjadi media hiburan yang digemari banyak orang saat ini. Sudah ada banyak sekali talenta VTuber dari berbagai agensi dan juga berbagai negara telah mengikuti kepopuleran dalam menyajikan konten video streaming. Dan baru-baru ini, laptop gaming MSI dari Jepang mengumumkan akan adanya debut VTuber pada karakter maskot mereka yang bernama Mihoshi Mei.

Debut VTuber Baru Mihoshi Mei, Maskot Laptop Gaming MSI dari Jepang

Dilansir dari website Jiji, perusahaan yang dikenal dengan produk laptop gaming bernama MSI baru saja mengumumkan sesuatu yang mengejutkan. Mereka mengumumkan akan mengadakan sebuah debut VTuber dalam waktu dekat ini. VTuber yang akan debut ini merupakan karakter maskot resmi MSI di Jepang yang bernama Mihoshi Mei.

Kalian bisa lihat penampilan perdana VTuber MSI bernama Mihoshi Mei di bawah ini.

Mihoshi Mei adalah murid dari sekolah Micro Star Gakuen dari kelas Noteboock PC. Sebagai murid yang sedang menjalani latihan ekstrakurikuler, dia akan bekerja keras untuk mempromosikan laptop notebook PC keluaran MSI. Mihoshi Mei juga merupakan komite dalam menjalani promosi bidang eSports.

Mihoshi Mei akan memulai debutnya sebagai seorang VTuber pada 4 Desember 2021 yang akan datang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Telah Dibuka Channel Youtube dan Akun Sosial Media Resmi

Maskot Laptop Gaming MSI Mihoshi Mei dari Jepang akan Debut Menjadi VTuber 4

Bersamaan dengan pengumuman debutnya sebagai VTuber, MSI telah mempersiapkan akun sosial media resmi dan channel Youtube. Pada saat artikel ini ditulis (25/11), belum ada konten video yang bisa kalian temukan pada channel Youtube Mihoshi Mei. Namun untuk sosial media Twitter yang diaktifkan pada September 2021, Mihoshi Mei tampak aktif mengirimkan berbagai tweet terkait aktifitas dan produk laptop gaming milik MSI.

VTuber Fubuki, Mio dan A-chan Mencoba Game Holoearth Buatan Hololive

Maskot Laptop Gaming MSI Mihoshi Mei dari Jepang akan Debut Menjadi VTuber 5

Berbicara mengenai VTuber, Shirakami Fubuki, Okami Mio dan A-chan dari agensi Hololive mendapatkan kesempatan mencoba game Holoearth. Gameplay Holoearth ini diperlihatkan melalui sebuah video dari channel Youtube resmi Hololive. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai maskot laptop gaming MSI bernama Mihoshi Mei akan melakukan debutnya sebagai seorang Virtual Youtuber. Apakah kalian tertarik menonton debut VTuber baru ini pada awal bulan Desember 2021 nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version