Mass Effect: Andromeda Berisi Lebih dari 1200 Karakter yang Bisa Bicara

Mass Effect Andromeda
Jumlahnya sama seperti jika karakter yang bisa bicara di Mass Effect 2 dan 3 dijumlahkan.

Melalui livestream PAX East, Creative Director Mass Effect: Andromeda Mac Walters menjelaskan bahwa Mass Effect: Andromeda akan memiliki lebih dari 1200 karakter yang bisa bicara. Ini sama dengan jumlah karakter yang bisa bicara di Mass Effect 2 dan Mass Effect 3.

Seperti yang mungkin telah kamu ketahui, Mass Effect 3 memiliki 670 karakter unik yang bisa berbicara denganmu. Ini berarti Andromeda memiliki dua kali lipat lebih banyak dibanding Mass Effect 3.

Dilansir dari PC Gamer, Michael Gamble selaku Produser menambahkan bahwa tidak hanya karakter yang bisa bicara denganmu saja yang bertambah, namun bahan pembicaraan karakter tersebut juga lebih banyak dari biasanya. Berikut pernyataan Gamble:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa dialog di Andromeda sama seperti kombinasi dialog Mass Effect 2 dan 3. Jadi, tidak hanya jumlah karakternya yang menjadi lebih banyak, namun hal yang dibicarakanpun juga bertambah banyak, terutama squad, kami benar-benar memfokuskan hal ini pada dialog squad. Kami telah memastikan bahwa squad memiliki dialog yang padat dan berkembang, agar player bisa melakukan hal yang berbeda bersama mereka lalu hal-hal berbeda yang kamu lakukan dengan squadmu akan dibawa melalui percakapan dengan mereka. Ini adalah fokus kami yang benar-benar luas. Karena jumlah tulisannya jadi semakin banyak, jumlah karakternyapun bertambah banyak.

Ketika Gamble ditanya apakah 1200 karakter tersebut termasuk peran penjaga toko kecil, Gamble-pun menjawab:

Bukan peran serendah itu, mungkin lebih sedikit di atasnya.

Mass Effect: Andromeda akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2017 untuk PS4, Xbox One, dan PC di Amerika, dan 2 hari setelahnya untuk worldwide.

Source: PC Gamer

Exit mobile version