Mass Effect: Andromeda Nantinya Tidak Akan Berjalan 60 FPS di Konsol dan Tidak Dirilis Untuk Switch

hm tym

Salah satu  game milik EA yang telah cukup lama diantisipasi kehadirannya, Mass Effect Andromeda kini telah diketahui tanggal rilisnya pada 21 Maret mendatang. Dirilis untuk semua platform terkini, muncul pertanyaan apakah game ini nantinya juga akan dirilis untuk konsol terbaru Nintendo – Switch. Diskusi yang terjadi di forum NeoGaf  tersebut tiba-tiba dijawab oleh sang GM dari Bioware sendiri, Aaryn Flynn.

Namun bukan hanya sekedar mengkonfirmasi bahwa game ini tidak akan muncul untuk Nintendo Switch, Flynn juga memberikan detil teknis lebih lanjut terhadap game ini. Dalam postingannya tersebut ia menginformasikan bahwa Mass Effect Andromeda nantinya akan berjalan pada resolusi 1080p untuk Playstation 4, dan 900p pada Xbox One. Keduanya pun tidak akan berjalan pada 60 FPS, namun akan dikunci pada 30 FPS agar game dapat berjalan dengan stabil. Bahkan untuk Playstation 4 Pro pun, yang seharusnya mampu menjalankan game-game Playstation 4 pada resolusi 4k, Andromeda akan tetap hanya mampu berjalan pada 1800p bukan 2160p.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbeda dengan konsol, platform PC nantinya memiliki keunggulan dimana gamenya nantinya mampu dijalankan pada 60 FPS dan tentunya resolusi 4K apabila kamu memilik monitor serta kartu grafis yang mampu menunjang 4K. Hal ini tentunya merupakan satu langkah mundur bagi konsol, dimana ia seharusnya mampu menjadi solusi simpel dan hemat untuk mendapatkan pengalaman super PC. Tapi kenyataannya, bahkan setelah diluncurkannya versi Pro dari Playstation 4 pun mendapatkan game yang berjalan pada 1080p dan 60 FPS kelihatannya masih sulit. Konsol pun sekarang bertumpu pada Project Scorpio milik Xbox yang nantinya akan dirilis, akankah ia muncul sebagai konsol paling superior atau malah menjadi konsol rata-rata.

sumber: oneangrygamer

Exit mobile version