Mass Effect Legendary Cache Dibanderol Seharga Rp 2 Juta, Game Belum Termasuk

in
Mass Effect Legendary Cache Collectors Edition 1255144

Belakangan ini, fans Commander Shepard dikejutkan dengan kehadiran Mass Effect: Legendary Edition. Setelah sering kali dirumorkan tanpa bukti yang kuat, Bioware selaku developer pun mengumumkan kebenaran rumor tersebut pada perayaan N7 Day, tepatnya tanggal 7 November lalu. Hal ini tentunya merupakan berita yang menyenangkan bagi komunitas fans Mass Effect. Terlebih mengingat kesuksesan game terdahulu yang kini dihadirkan dalam versi remaster dengan kualitas grafis berskala next-gen.

Untuk meningkatkan hype, Bioware dan EA Games pun merilis trailer terbaru serta tanggal rilis yang rencananya siap meluncur pada 14 Mei mendatang. Selain itu, mereka juga menghadirkan edisi Collector’s Bundle yang berisi berbagai merchandise bertemakan Mass Effect. Namun anehnya, edisi yang dibanderol seharga Rp 2 Juta tersebut belum termasuk gamenya alias dijual terpisah.

Menurut situs Bioware Gear, edisi ini dinamai Mass Effect Legendary Cache. Di dalamnya, pembeli akan mendapatkan 1 buah pin berlogo Paragon dan Renegade, 2 buah poster canvas art, 1 buah N7 Acceptance Letter, 1 buah steelcase sebagai tempat menyimpan game (belum termasuk game), serta replika N7 Helmet dengan skala 1:1. Seluruhnya dapat kalian beli dengan harga $149.99 atau sekitar Rp2,1 Juta.

Screenshot 1
Mass Effect Legendary Cache

Meskipun edisi tersebut belum termasuk gamenya, namun kejanggalan tersebut bukanlah suatu hal yang mengejutkan. Sudah banyak edisi spesial lainnya yang menghadirkan berbagai merchandise tanpa game didalamnya. Seperti Mass Effect: Andromeda Deluxe Edition dan Super Deluxe Edition yang masing-masing menghadirkan die-cast dan RC Car replika kendaraan Nomad yang dihargai hingga $200. Namun, edisi tersebut juga belum termasuk game sehingga pembeli harus membelinya secara terpisah.

Jika tertarik, kalian bisa membelinya di situs Bioware Gear yang tersedia hingga tanggal 9 Februari 2021. Bagi penduduk Amerika Serikat, biaya pengiriman akan digratiskan. Namun, bagi penduduk diluar area tersebut akan mendapatkan diskon 25% untuk biaya pengirimannya. Sementara untuk gamenya, Mass Effect Legendary Edition direncanakan rilis pada tanggal 14 Mei 2021 di platform PC, Playstation 4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mass Effect serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.