Masuki Closed Beta Test, Auto Chess Versi PC Kini Sudah Dapat Dimainkan Melalui EGS

in , , ,

Game bergenre auto battler pertama yang dibuat oleh Drodo Studio yaitu Auto Chess Mobile kini sudah menunjukan perkembangannya. Janji developer untuk menghadirkan Auto Chess versi PC yang mempunyai fitur cross-platform dan account bound yang memungkinkan pemain leluasa bergonta ganti perangkat dengan akun yang sama.

Minggu 21 Juli 2019 melalui akun resmi Auto Chess mengumumkan perilisan Auto Chess versi PC mereka. Namun perilisannya tersebut baru dalam versi closed beta test dan hanya dapat dimainkan bagi pemain yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri dahulu di website resmi zizouqi. Setelah mendapatkan code reservasi pemain dapat meredemnya dan mendownloadnya melalui Epic Games Store.

Auto Chess PC Client: Closed Beta Test is available now!Dear Chess Player,Thank you so much for your attention and…

Posted by Auto Chess on Saturday, 20 July 2019

Karena Auto Chess versi PC tersebut baru dalam tahap closed beta test maka riwayat permainan dan akun pemain yang bermain nantinya akan direset. Tujuan dari Drodo Studio sendiri adalah melakukan tes game mereka walaupun masih ada banyak bugs dan glinch yang pemain ditemukan. Diharapkan pemain yang mendapatkan bugs dan glinch dapat memberikan feedback kepada Drodo Studio untuk ditinjau lebih lanjut.

Pemain yang mendaftarkan diri melalui website reservasi PC Auto Chess sesudah tanggal 16 Juli 2019 kemarin belum dapat memainkan game tersebut. Game Auto Chess PC tersebut dapat dimainkan dengan minimal spesifikasi PC OS: Windows 7+; Processor: Intel i3+; Memory: 2G +; dan Graphics: -GT720 +. Sedangkan rekomendasi spesifikasi yang dianjurkan adalah OS: Windows 7+; Processor: Intel i7+; Memory: 8G +; dan Graphics: NVIDIA GTX 970 +. Pemain yang bermainkan Auto Chess PC closed beta test nantinya akan akan mendapatkan reward dari Drodo Studio ketika dirilis secara global.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.