Masuki Episode Baru, Valorant Hadirkan Agent Bernama Yoru!

in

Di akhir tahun 2020 kemarin, para pemain game FPS gratisan ini, Valorant telah dibuat penasaran oleh rumor akan munculnya agen ke-14. Akan tetapi, kebenaran akan rumor agen ke-14 tak terjamin karena sumber rumor berasal dari fans Riot di Rusia yang ditranslasikan dalam bahasa Inggris. Bahkan hingga akhir desember, adanya kebenaran dalam informasi itu belum pasti. Kini, Riot Games akhirnya telah mengkonfirmasi info tersebut melalui trailer Valorant episode 2 sembari unjuk akan agent barunya.

Kabarnya agent ke-14 tersebut bernama yoru, yang datang dari negeri sakura. Dalam trailer cinematic yang diunggah oleh Valorant di akun YouTubenya, Riot berikan informasi yang lumayan detail mengenai agent ini. Video di bawah menceritakan 2 tim yang selayaknya sedang berjibaku. Yoru satu tim dengan phoenix melawan Jett, Cypher, Dan Viper yang bertugas sebagai attacking team. Tampaknya yoru akan menjadi agent stealth kedua selain omen karena terlihat jelas cara ia membunuh cypher.

Walaupun begitu, ia merupakan agent berkategori duelist, yang dimana agent tersebut akan bermain agresif walaupun dengan skill yang berciri khas stealth. Berbeda dengan agent duelist lain, Yoru tak menunjukan sisi agresifnya seperti Jett, Reyna dan Raze. Pemain perlu merancang taktik sebaik mungkin untuk mendapatkan kill secara diam diam.

Kabarnya update Valorant episode 2 akan diluncurkan pada tanggal 12 Januari 2020 bersama dengan battlepass set terbarunya. Bagaimana menurut kalian ? sudah siapkah kalian untuk menghadapi agent Yoru ini ? Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya!

 


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Valorant dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

 

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.