Masuki Masa Pra-Pendaftaran, Game Lokapala Hadir di Playstore

in , ,

Game MOBA buata developer lokal Indonesia yaitu Lokapala akhirnya sudah memasuki masa pra-pendaftaran. Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui akun instagram lokapala. Anantarupa Studios sendiri selaku sang developer memberikan dua cara pra-pendaftaran bagi para pemain yang ingin memainkan game Lokapala yaitu melalui website Lokapala atau melalui Playstore.

Pemain yang melakukan pra-pendaftaran terlebih dahulu sebelum game Lokapala dirilis nantinya akan mendapatkan hadiah menarik. Hadiah yang diberikan dari Anantarupa Studios tersebut nantinya berupa Milestone Rewards, jadi hadiah yang diterima pemain berubah tergantung banyaknya jumlah pendaftar.

View this post on Instagram

Sekarang saatnya, wahai Ksatriya Lokapala! Bertepatan dengan hari pahlawan, pre-registrasi untuk Lokapala di Playstore telah secara resmi dibuka! Akan ada Milestone Rewards untuk para Ksatriya yang melakukan pre-registrasi di Website/Playstore! Ajak teman-teman sebanyak mungkin dan dapatkan Milestone Rewards saat bermain LOKAPALA nanti, eksklusif untuk kalian yang mendaftar saat masa Pre-registrasi ini! Kunjungi website melalui link di bio kami untuk masuk ke dunia Lokapala. Jadilah pahlawan Lokapala, Ksatriya sejati pelindung jagat raya! Selamat hari pahlawan! #LOKAPALA #ANANTARUPA #MOBA #MOBAINDONESIA #GAMING #MOBILEGAME #ONLINEGAMING #ONLINEMOBA #GAME #GAMERS #MOBILEGAMERS #ANDROIDGAMES #ANDROIDGAMER #5V5 #MULTIPLAYER #MULTIPLAYERONLINEGAME #ESPORT #ESPORTINDONESIA #INDONESIANMYTHANDCULTURE #PLAYSTORE #APPSTORE #NEWMOBA #NEWRELEASE #TEASER #PREREG #PREREGISTRASI

A post shared by LOKAPALA: Saga Of Six Realms (@lokapala_moba) on

Dengan masuknya masa pra-pendaftaran tersebut sepertinya game MOBA Lokapala akan segera dirilis dalam waktu dekat. Meskipun begitu pihak Anantarupa Studios sendiri masih belum memberikan tanggal pasti kapan game tersebut akan benar-benar dirilis. Padahal pengembangan game tersebut sudah dari tahun 2018 kemarin. Selain itu game Lokapala juga masuk seleksi game yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden 2020 mendatang.

Kita lihat saja nantinya apakah game asli Indonesia yang menghadirkan unsur mitologi, legenda, dan sejarah Indonesia tersebut akan sukses di Indonesia. Karena game MOBA semakin marak dan para pesaingnya juga tak kalah bagus. Seperti Mobile Legends, Arena of Valor, dan Onmyoji Arena yang sudah rilis terlebih dahulu, serta game League of Legends: Wild Rift yang rencananya juga akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Tentusja ini adlaah tantangan yang cukup berat bagi game Lokapala.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Lokapala atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran