Masuki Masa Pra-Pendaftaran, Game Lokapala Hadir di Playstore

lokapala1

Game MOBA buata developer lokal Indonesia yaitu Lokapala akhirnya sudah memasuki masa pra-pendaftaran. Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui akun instagram lokapala. Anantarupa Studios sendiri selaku sang developer memberikan dua cara pra-pendaftaran bagi para pemain yang ingin memainkan game Lokapala yaitu melalui website Lokapala atau melalui Playstore.

Pemain yang melakukan pra-pendaftaran terlebih dahulu sebelum game Lokapala dirilis nantinya akan mendapatkan hadiah menarik. Hadiah yang diberikan dari Anantarupa Studios tersebut nantinya berupa Milestone Rewards, jadi hadiah yang diterima pemain berubah tergantung banyaknya jumlah pendaftar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan masuknya masa pra-pendaftaran tersebut sepertinya game MOBA Lokapala akan segera dirilis dalam waktu dekat. Meskipun begitu pihak Anantarupa Studios sendiri masih belum memberikan tanggal pasti kapan game tersebut akan benar-benar dirilis. Padahal pengembangan game tersebut sudah dari tahun 2018 kemarin. Selain itu game Lokapala juga masuk seleksi game yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden 2020 mendatang.

Kita lihat saja nantinya apakah game asli Indonesia yang menghadirkan unsur mitologi, legenda, dan sejarah Indonesia tersebut akan sukses di Indonesia. Karena game MOBA semakin marak dan para pesaingnya juga tak kalah bagus. Seperti Mobile Legends, Arena of Valor, dan Onmyoji Arena yang sudah rilis terlebih dahulu, serta game League of Legends: Wild Rift yang rencananya juga akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Tentusja ini adlaah tantangan yang cukup berat bagi game Lokapala.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Lokapala atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version