Masuki Open Beta, Rogue Company Kini Gratis Selamanya

in , , , ,
Rogue Company Dahlia
Tak perlu membayarnya sama sekali.

Hadir sebagai early access yang dibanderol seharga $30 dan gratis untuk mereka selaku Alpha dan Beta tester, Rogue Company mencoba untuk hadirkan third-person shooter 4×4 dengan hero-ability untuk setiap karakter yang tersedia. Kini, sepertinya Hi-Rez dan First Watch Games akan jangkau player lebih banyak lagi.

Hari ini Hi-Rez dan First Watch Games mengumumkan bahwa Rogue Company menjadi game shooter gratis. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga pamerkan karakter baru bernama Dahlia. Wanita ini merupakan pimpinan yang mampu membantu rekannya yang dalam status knockdown dari jarak jauh.

Dahlia dilengkapi auto-marksman rifle dan SMG yang mampu menyerang musuh dari jarak menengah-semi jauh atau jarak cukup dekat dengan senyap. Player juga bisa memilih antara pistol revolver atau pedang sebagai senjata jarak dekatnya.

Ia miliki dua kemampuan utama yakni Danger Close yang mampu menghidupkan kembali rekan satu timnya dari jarak cukup jauh. Sementara kemampuan keduanya adalah Buddy System, di mana ia bisa menggunakan skill pasif rekan yang ia targetkan hingga ronde berakhir.

Rogue Company saat ini sudah bisa dimainkan gratis untuk PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Gamenya miliki berbagai mode dari 4×4 Extraction hingga mode layaknya Search and Destroy milik Call of Duty.


Baca lebih lanjut tentang Rogue Company, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]