Masuki Season 10, Fortnite Hadirkan Robot Mech Ala Game Titanfall

Fortnite

Game battle royale Fortnite akan segera memasuki season yang kesepuluh. Untuk menyambut season yang baru tersebut Epic Games selaku sang developer akan menghadirkan sesuatu yang baru dan gila lagi. Trailer battle pass Season 10 yang akan dihadirkan kedalam Fortnite menyertakan sesuatu yang baru. Sesuatu yang sepertinya akan dinanti-nanti oleh para pemain Fortnite diseluruh dunia.

Fitur terbaru yang akan ada dalam Fortnite Season 10 tersebut adalah robot mech yang mirip dengan game Titanfall hadir menemani para pemain Fortnite. Robot Mech tersebut nantinya dapat pemain mainkan dan kendalikan sesuai dengan keinginan mereka. Robot tersebut dapat dinaiki hingga dua pemain dan setiap pemain mempunyai peran masing-masing untuk mengendalikan robot tersebut.

Robot Mech dalam Fortnite tersebut bernama B.R.U.T.E. dan masuk dalam kategori vehicle (kendaraan dalam game). Jika ada dua pemain menaiki robot B.R.U.T.E. maka satu pemain akan mengendalikan pergerakan dan pemain lainnya yang mengendalikan penyerangan dengan  senjata shoutgun ataupun roket. Kemampuan dari robot dalam game Fortnite antara lain melakukan dash (lompatan kedepan) dengan cepat, melompat lebih tinggi, dan menginjak pemain lain atau benda-benda yang bisa pemain hancurkan.

Selain menghadirkan robot mecha nantinya Epic Games juga akan menghadirkan desain map serta karakter skin yang baru bersamaan dengan battle pass season 10. Kita lihat saja apakah gebrakan inovasi terbaru dari game Fortnite tersebut nantinya akan mendongkrak jumlah pemainnya. Namun yang jelas para pemain Fortnite sudah terbilang cukup banyak jika dibandingkan dengan game battle royale yang lainnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Fortnite atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Contact Me at roni@gamemediaasia.com

Exit mobile version