Masuki Season 2, Hyper Scape Tambahkan Senjata, Event, dan Konten Baru

in , , ,
Hyp Keyart S2 Wide Rgb
Ubisoft masih akan terus tambahkan konten.

Muncul sebagai judul baru dengan genre serupa rupanya membuat Hyper Scape sedikit kewalahan. Hal ini karena keunikannya hanya terasa di awal saja. Namun hal tersebut tak lantas membuat developer sekaligus publisher asal Perancis tersebut menyerah begitu saja. Mereka masih dedikasikan untuk terus hadirkan konten baru untuk menggaet banyak player baru.

Melalui update season 2-nya, Ubisoft tambahkan beberapa konten baru. Mulai dari senjata seperti Atrax, full-auto rifle yang akan menembakkan sticky bomb yang akan langsung meledak saat menempel di badan musuh. Musuh yang terkena pelurunya akan dapatkan efek slow.

Update ini juga kembalikan Magnet Hack setelah bug audio yang dialaminya. Ubisoft juga berencana untuk tambahkan Platform Hack di mana player akan mampu membuat platform yang akan hadir dalam limited-time mode di season 2.

In-game event seperti Infinite Slide di mana player bisa melakukan sliding selama 50 detik juga akan hadir dalam updatenya.

Newweapon Atrax
Senjata baru gamenya, Atrax

Beberapa event lain seperti crown rush duo hingga Floor is Lava juga ikut ramaikan season 2 Hyper Scape. Floor is Lava akan mengubah lantai arenanya menjadi magma. Mode lain seperti Crown Rush, Faction War, dan Turbo Mode juga direncanakan untuk kembali dalam season 2.

Season 2 Hyper Scape juga hadirkan perubahan dalam mapnya, di mana kini Ubisoft tambahkan Memorial District yang berada di bagian utara Neo Arcadia. Sebuah landmark diberikan untuk mengenang orang-orang yang menjadi korban Blackout. Ia terletak di atas bukit yang mungkinkan player untuk melihat pemandangan dan semua yang terjadi di bawah. Sebuah area yang sangat cocok bagi sniper.

Second Chance akan menjadi fitur baru di Season 2 Hyper Scape, fitur ini mungkinkan player yang telah tereliminasi lebih awal mendapatkan kesempatan kedua untuk bermain kembali tanpa menunggu rekan satu timnya harus menghidupkannya kembali.

Pada tanggal 20 Oktober nanti, player akan bisa menikmati event halloween yang akan terus berlangsung hingga tanggal 3 November. Event ini akan mungkinkan Hyper Scape dimainkan di malam hari. Tentunya dengan item kosmetik tematis yang menyeramkan.

Hyper Scape saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Player tak perlu membeli gamenya karena Ubisoft gunakan model bisnis free-to-play.


Baca lebih lanjut tentang Hyper Scape dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]