Mat Piscatella: “PS5 Baru Akan Rilis Setelah 2020 Nanti”

PS5

Masih 2 tahun lagi

Mat Piscatella, seorang Analis NPD yang cukup dikenal oleh para gamer, bukan hanya karena sering memberikan statistik bulanan atas apa yang terjadi di pasar game di Amerika, tapi juga memberikan pandangan yang relevan tentang alur industri bisnis yang sedang terjadi saat ini, memprediksi bahwa PS5 tidak akan rilis pada tahun ini atau tahun depan.

Berdasarkan rapat strategi yang diselenggarakan Korporat Sony, sang Presiden PlayStation, John Kodera mengatakan bahwa PS4 saat ini sedang memasuki fase final dari lingkar hidupnya. Berdasarkan keterangan itu, Piscatella menganalisis bahwa PS5 atau generasi terbaru dari PlayStation tidak akan rilis sebelum 2020.

Menariknya, Piscatella juga mengharapkan kiprah dari upgrade selanjutnya seperrti PS4 Pro dan Xbox One X akan semakin kencang untuk generasi berikutnya. Melalui cuitannya di twitter, Piscatella juga mengomentari fakta bahwa beberapa orang cukup terkejut dengan pernyataan Kodera.

Sampai saat ini memang belum ada rumor atau bocoran tentang PS5 ini. Dimana hal tersebut membuat pernyataan Piscatella logis. Sementara itu PS4 saat ini berhasil terjual sampai 79 Juta unit terhitung di tanggal 31 Maret lalu.

Exit mobile version