Matchmaking DOTA2 Menjadi Tidak Adil ?

tinker8nasdj4245nsdj5h43

Kembali kabar kurang mengenakan datang dari DOTA2 yang kali ini bukan karena tampilannya atau juga heronya, tapi datang dari matchmaking yang mulai dinilai tidak adil. Beberapa orang Redditor mengungkapkan bahwa dia sudah beberapa kali bermain Solo MMR Game namun menemui sebuah kejanggalan. Seharusnya, Solo MMR akan mempertemukan kita bersama pemain-pemain lainnya yang juga bermain Solo MMR. Melalui Screenshoot yang dia berikan, dia beberapa kali menemukan bahwa ia melawan sebuah party berisikan 5 orang bersama.

Bisa terlihat dari screenshotnya, bahwa di tim Radiant 5 pemain tersebut merupakan satu party, sedangkan di tim Dire bukan merupakan sebuah party. Hal ini sungguh tidak adil, karena untuk melawan 5 orang yang sudah saling mengenal bersama orang-orangyang baru kita kenal memanglah cukup sulit. Kejadian ini harusnya tidak mungkin terjadi di mode MMR bahkan juga Unranked Match.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski memang tak selalu kalian akan kalah melawan party 5 orang, namun apakah ini cukup adil untuk diimplementasikan terutama di MMR ? Bagaimana tanggapan kalian ? Apa kalian juga pernah merasakan hal seperti ini ?

Exit mobile version