Matthew Mercer, Voice Actor McCree Overwatch Cosplaykan Karakternya dan Terlihat Keren

in ,
Matthew terlihat seperti dirinya sendiri.

Menjiwai dan berkarakter, itulah dua kata yang bisa merepresentasikan voice actor/actress Overwatch. Perannya yang luar biasa buat tiap hero nampak menjadi lebih hidup. Tak heran apabila para fans juga mengelu-elukannya layaknya selebritis. Keprofesionalannya bahkan seolah buat mereka adalah karakternya sendiri. Besitkan sebuah pertanyaan, bagaimana jika mereka melakukan cosplay layaknya karakter yang mereka suarakan.

Inilah yang dilakukan Matthew Mercer, voice actor McCree di Overwatch. Melalui cuitan akunnya, ia mengatakan bahwa ia dibantu oleh cosplayer dan penjahit cosplay handal untuk membuat kostumnya. @SomersetSews dan @dangerousladies. Mercer juga mengaku bahwa ia juga sedikit membantu mereka dalam proses pembuatannya.

Hasilnya? Ia nampak seperti dirinya sendiri. Bahwa Matthew Mercer adalah McCree yang sesungguhnya. Wajah, gaya, dan ekspresinya juga terlihat seperti pinang yang dibelah dua. Terlebih, fakta bahwa ia sendiri bisa menyuarakan suaranya karena ia adalah voice actornya di Overwatch, buatnya menjadi salah satu cosplayer/voice actor yang sangat menjiwai karakternya.

Matthew Mercer sendiri merupakan voice actor yang cukup populer dalam dunia gaming dan animasi. Dalam dunia animasi, ia merupakan orang yang menyuarakan Levi Ackerman di Attack on Titan, Kiritsugu Emiya di Fate/Zero, Jotaro Kujo di Jojo’s Bizarre Adventure, hingga Trafalgar Law dari One Piece yang dipublish Funimation.

Sementara karirnya di video game bawanya untuk menjiwai Leon S. Kennedy di Resident Evil, Chrom di Fire Emblem, tokoh utama Titanfall 2 yakni Jack Cooper, Yusuke Kitagawa di Persona 5, McCree dari Overwatch, hingga Eder Teylecg di Pillars of Eternity.

Overwatch sendiri akan segera dapatkan branding ulang menjadi Overwatch 2 dengan tambahan fokus mereka pada cerita naratif dan konten yang sama persis. Tidak, ini tidak akan membuatnya menjadi game free-to-play, melainkan branding ulang/ubah judul gamenya dari Overwatch ke Overwatch 2. Sayangnya, hingga detik ini belum ada kejelasan kapan Blizzard akan merilisnya. Namun jika melihat sepak terjang mereka selama bertahun-tahun, maka kemungkinan mereka akan merilisnya 1-3 tahun lagi. Kami akan mengabarimu jika mereka resmi mengumumkannya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]